Platform Finfleet Terpercaya dengan Pelayanan KYC & Verifikasi

Dunia kerja saat ini terus mengalami banyak program yang dapat mempengaruhi proses usaha yang dijalankan. Dimana semua proses operasional sebuah perusahaan membutuhkan kesiapan yang tepat agar semua masalah dalam menjalankan usaha dapat berjalan dengan lebih baik. Untuk itu, platform Finfeet memberi warna baru dalam untuk kemudahan kepada perusahaan.

Kemudahan yang ditawarkan ini digunakan untuk menjalankan operasional bisnis dengan lebih nyaman dan aman. Dimana salah satu fitur menariknya yaitu layanan Validasi atau KYC dan adanya layanan verifikasi yang penting.

KYC sendiri merupakan kepanjangan dari Know Your Customer yaitu suatu kebijakan yang diterapkan oleh instansi jasa keuangan atau bank untuk mengetahui identitas dan mengawasi aktivitas transaksi nasabah mereka. Sehingga akan lebih aman bagi sebuah perusahaan untuk mengecek keaslian customer.

Finfleet sendiri merupakan aplikasi atau platform yang merupakan produk dari Asian Trust. Dimana Asiantrust menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dalam setiap aspek bisnisnya, terutama dalam hal transparansi. Asiantrust memiliki kebijakan untuk melaporkan dan memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran kepada investor.

Platform Finfleet menyediakan teknologi KYC & Verifikasi yang lengkap, membolehkan klien kami untuk memberi persetujuan dalam waktu sebenarnya untuk pelanggan mereka dimana saja dan kapan saja. Adapun beberapa platform yang dapat digunakan sebuah perusahaan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kemudahan Layanan KYC dan Verifikasi pada Platform Finfleet

  1. Dukcapil online untuk verifikasi nomor ID 
Platform Finfleet

Verifikasi merupakan hal yang penting untuk dilakukan sebelum menjalankan transaksi, terutama untuk transaksi yang cukup krusial atau memiliki beban biaya yang terbilang tidak sedikit. Sehingga anda perlu menjamin semua customer anda memiliki identitas yang benar sesuai dengan identitas yang dimiliki.

Untuk itu, Finfleet menyediakan layanan yang dapat memproses verifikasi dan validasi yang kuat melalui proses Dukcapil Online untuk melakukan verifikasi nomor ID dengan menggunakan telepon genggam agen platform Finfleet melalui koneksi API. 

  1. Pembukaan akun secara digital sepenuhnya tanpa video call

Di zaman dengan teknologi yang canggih dan beragam ini, semua dapat dilakukan serba online yang memberi kemudahan kepada pelanggan sebuah perusahaan untuk tidak mengharuskan pelanggan bertemu secara langsung. Namun karena membutuhkan proses validasi membutuhkan video call.

  1. Menyediakan Verifikasi E-KTP dengan tepat

Verifikasi data sangat dibutuhkan untuk meyakinkan bahwa customer memiliki identitas yang jelas. Hal ini pun disediakan oleh platform Finfleet dimana proses verifikasi E-KTP dengan menggunakan E-KTP Reader sebagai bagian dari perlengkapan agen Platform ini.

  1. Verifikasi pinjaman lebih terjamin
Platform Finfleet

Sebelum customer melakukan pinjaman, tentu banyak verifikasi dan validasi untuk meyakinkan perusahaan memberi pinjaman. Untuk itu dibutuhkan proses verifikasi yang akurat agar perusahaan merasa tidak was-was dan menjamin keaslian data customer.

Platform Finfleet memberikan jawaban atas masalah ini, dimana platform ini menyediakan verifikasi pinjaman dengan penyediaan informasi secara lengkap dan gambar-gambar kondisi bisnis yang dapat diakses oleh klien melalui dashboard.

  1. Servis penilaian ulang untuk rumah/apartemen/ruko

Kelebihan lain dari Platform Finfleet adalah adanya servis penilaian ulang untuk rumah, apartment maupun ruko.

  1. Seluruh data dan dokumen terverifikasi dengan lengkap 

Seluruh proses memiliki tingkat kepercayaan yang sangat lengkap dan terjamin dimana semua data-data yang dibutuhkan berupa dokumen, tanda tangan basah, pengambilan tunai yang didukung dengan penanda dan gambar-gambar lokasi.

  1. Persetujuan pinjaman/pembukaan akun waktu nyata
Platform Finfleet

Kelebihan yang terakhir dari Platform Finfleet adalah adanya persetujuan pinjaman dan pembukaan akun pada waktu yang nyata. Hal ini dirasa cukup penting agar lebih meyakinkan.

Baca juga: Layanan DOOgether Bantu Proses Hidup Sehat

Baca juga: Aplikasi Finfleet sebagai solusi Outsourcing Terpercaya

Cek Instagram kami di: @asiantrustcapital

Share the Post:

Related Posts

JOINAN

Joinan Joinan conveys the spirit of togetherness along with fresh ideas and innovation, with the intention to bring opportunities to

Read More

E2PAY

E2Pay eMoney Issuer Payment Gateway Channels Remittance operator Basically your payment solutions

Read More