Aplikasi Finfleet sebagai solusi Outsourcing Terpercaya

Sering kali sebuah perusahaan mendapat kesulitan dalam memperoleh karyawan untuk bekerja. Bukan hanya pengalaman kerja yang terpenting namun kepercayaan dan juga skill nyata dibutuhkan dalam merekrut seorang pegawai. Aplikasi Finfleet hadir menjadi solusi outsourcing untuk menemukan pegawai yang berkompeten.

Finfleet sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT yang dimana Asiantrust sebagai penanam modal nya. Finfleet mampu memberikan waktu kurang dari 72 jam dalam penyaluran SDM. Sistem Scorecard SCION diterapkan dalam penyesuaian pekerjaan.

Penerapan sistem monitor digital menggunakan KPI dan metrik yang sesuai dengan pekerjaan tersebut. Program digital juga menghitung remunerasi secara otomatis dan lebih efisien. Sehingga platform ini amat terpercaya. Untuk informasi lebih lanjut, simak ulasan di bawah ini.

Beberapa Sistem Finfleet yang Diintegrasi sepenuhnya

  • Sebuah aplikasi yang sudah terverifikasi

Platform ini sangat terpercaya dan sudah mendapat verifikasi. Platform ini menyediakan offline dan online verifikasi yang cocok dengan ketentuan client kami. Dengan menggunakan Biometric sebagai central otoritas memastikan keinginan pelanggan sudah sesuai dengan yang sudah diinginkan. Sehingga pelanggan tidak akan kecewa untuk menggunakan platform ini.

  • Didukung dengan sistem ISO 27001:2013

Suatu syarat keharusan untuk perusahaan teknologi yang menangani data klien di industri finansial, tentunya seluruh data yang ada haruslah memiliki keamanan yang tinggi. Inilah cara platform Finfleet untuk memastikan keamanan data dan penangan data secara tepat dan aman untuk klien yang menggunakan platform ini.

  • Adanya sistem SCION yang diterapkan sesuai pekerjaan

Profil alih daya yang terintegrasi dengan Scorecard Agent yang dapat mengatur kecocokan pekerjaan. Sistem ini akan memberikan kemudahan untuk melakukan proses perekrut pegawai yang memiliki skill serta terpercaya. Platform ini juga akan membantu untuk melakukan scanning apakah pegawai berkompeten dengan lowongan yang dibutuhkan suatu perusahaan.

  • Sistem agen network

Platform Finfleet memiliki sistem yang aman dan sangat mudah untuk diawasi. Agen yang bekerja dengan platform ini menggunakan aplikasi mobile untuk melakukan akuisisi nasabah, verifikasi dan juga mengumpulkan informasi. Kami adalah suatu Alternative Delivery Channel (ADC) dengan memastikan semua norma KYC dapat dipenuhi dengan biometric.

  • Dapat digunakan untuk menganalisis data dan pengendalian

Menganalisa data dan menaikan proses klien dalam waktu yang sama. Proses tanpa kertas memberikan petunjuk di dalam klien dashboard. Platform Fitfleet juga membantu klien untuk menganalisa data spesifik dengan menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence) atau ML (Machine Learning), sehingga klien akan merasa terbantu dengan cara yang detail (teliti).

  • Memungkinkan untuk memantau kinerja pegawai

Pemantauan kinerja dilakukan dengan aplikasi yang mudah digunakan untuk memantau dan memelihara kegiatan operasi sehari-hari. Proses memantau kinerja pegawai merupakan salah satu hal yang penting untuk menjalankan sebuah perusahaan atau usaha dengan tujuan mewujudkan keinginan berdasarkan visi dan misi perusahaan.

  • Laporan disajikan secara real time

Geolokasi dengan informasi secara real-time atau waktu yang sebenarnya terjadi, yang mencerminkan situasi di lapangan serta monitoring untuk kegiatan logistik dan kehadiran kerja. Hal ini akan memudahkan proses pemantauan operasional dan sistem kerja yang baik.

  • Dilengkapi dengan dashboard klien

Dashboard klien dapat dipersonalisasi untuk menavigasi semua kebutuhan klien dari browser mereka sendiri, sehingga akan sangat mudah bagi klien untuk mengontrol seluruh pegawai yang bekerja.

Baca juga: Produk Menarik dari DOOgether Teman Hidup Sehatmu

Baca juga: Mengenal Aplikasi Olahraga Di Rumah Doogether

Cek Instagram kami di: http://instagram.com/asiantrustcapital/

Share the Post:

Related Posts

JOINAN

Joinan Joinan conveys the spirit of togetherness along with fresh ideas and innovation, with the intention to bring opportunities to

Read More

E2PAY

E2Pay eMoney Issuer Payment Gateway Channels Remittance operator Basically your payment solutions

Read More