Layanan DOOgether Bantu Proses Hidup Sehat

Menjalankan hidup sehat merupakan impian bagi sebagian besar masyarakat, karena melalui proses hidup sehat, kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit yang dapat membahayakan tubuh. Selain itu dengan rutin berolahraga anda juga akan lebih merasa bugar dan nyaman untuk beraktivitas. Layanan Doogether dapat menjadi solusi yang tepat untuk anda gunakan.

Konsistensi seseorang menjadi kunci menjalankan usaha untuk dapat hidup sehat. Untuk itu anda memerlukan dukungan dari orang sekitar dan menggunakan aplikasi olahraga dengan berbagai Layanan Doogether untuk memandu proses hidup sehat menjadi lebih mudah.

Layanan Doogether dapat menjadi referensi bagi anda dimana aplikasi ini dapat membantu anda untuk menjalankan proses hidup sehat yang lebih baik. Doogether sendiri merupakan sebuah aplikasi fitnes di rumah yang dapat diakses secara online. Aplikasi olahraga ini juga dapat membantu anda untuk terhubung ke ratusan kelas olahraga terdekat.

DOOgether sendiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Aplikasi yang sudah bekerjasama dengan Asiantrust, dimana platform ini telah dikelola oleh eksekutif berpengalaman dan penasihat senior yang memiliki rekam jejak terkemuka di lembaga keuangan dan juga didukung oleh para profesional yang memiliki keahlian di berbagai industri.

Melalui aplikasi Doogether, anda dapat memilih olahraga yang paling menarik dan juga paling anda butuhkan untuk kesehatan tubuh anda, mulai dari Zumba, Pound Fit, dan berbagai jenis olahraga lainnya, Body Workout, Yoga, Muay Thai, Boxing, dan jenis olahraga lainnya. 

DOOgether tak hanya sebatas aplikasi booking studio fitnes dan gym saja, anda juga bisa memesan menu catering sehat dari puluhan merchant yang telah ikut bekerjasama untuk melengkapi gaya hidup sehatmu. Simak ulasan selengkapnya mengenai apa saja layanan yang ditawarkan DOOgether.

Beberapa Fitur Layanan DOOgether yang Dapat Anda Coba, Diantaranya:

  1. DOOfit 
Layanan Doogther

Layanan pertama yang dihadirkan oleh aplikasi olahraga di rumah ini adalah DOOfit. Dimana layanan ini merupakan layanan booking kelas olahraga, gym, dan fitness secara online maupun offline, dengan dukungan lebih dari 350 studio fitness dan gym. Seringkali ketika kita ingin berolahraga, ada kalanya proses booking cukup rumit untuk dijalankan.

Dengan adanya layanan Doofit dapat menjadi solusi terbaik bagi anda yang tidak ingin ribet untuk membooking tempat kebugaran yang anda inginkan melalui aplikasi DOOgether.

  1. DOOfood
layanan DOOgether

Layanan DOOgether selanjutnya adalah DOOfood, dimana layanan ini merupakan layanan yang memberi kemudahan untuk mengakses menu makanan sehat. Karena menjaga pola makan yang sehat menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan dalam menjalankan proses hidup sehat.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan menu makanan yang disajikan melalui layanan Doofood ini, karena Aplikasi DOOgether telah bekerja sama dan terintegrasi untuk mengakses ke lebih dari 50 catering sehat terkemuka di Indonesia.

  1. DOOlive
layanan DOOgether

Layanan Doogther yang terakhir adalah DOOlive. Dimana layanan ini merupakan layanan dengan fitur online live-streaming classes yang memungkinkan anda untuk langsung berolahraga bersama dengan trainer favorit. Sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak berolahraga sekalipun anda berada di rumah.

DOOgether telah bekerjasama dengan banyak platform pembayaran yang mudah saat melakukan pemesanan, seperti kartu kredit, transfer bank, atau Go-Pay. Segera nikmati seluruh layanan DOOgether dengan mengunduh aplikasi DOOgether di Google Play Store dan App Store. Ada banyak diskon dan paket promo kelas olahraga dan diskon katering sehat menarik yang menanti anda.

Baca juga: Layanan Terlengkap dan Praktis dari Aplikasi Finfleet

Baca juga: Mengenal Aplikasi Olahraga Di Rumah Doogether

Cek Instagram kami di: @asiantrustcapital

Share the Post:

Related Posts

JOINAN

Joinan Joinan conveys the spirit of togetherness along with fresh ideas and innovation, with the intention to bring opportunities to

Read More

E2PAY

E2Pay eMoney Issuer Payment Gateway Channels Remittance operator Basically your payment solutions

Read More